Mengetahui keinginan konsumen adalah hal yang penting dalam membangun usaha. Daya tarik visual menjadi hal yang penting untuk diterapkan pa...

Memilih Jasa Lukis Dinding untuk Memasarkan Tempat Usaha

Mengetahui keinginan konsumen adalah hal yang penting dalam membangun usaha. Daya tarik visual menjadi hal yang penting untuk diterapkan pada tempat usaha Anda. Kita dapat menengok tren yang ada belakangan ini yang cenderung berorientasi pada keunggulan visual. Orang-orang senang mengunjungi tempat yang mempunyai dekorasi yang unik atau arsitektur yang indah, untuk kemudian berfoto dan diupload ke akun media sosial, khususnya instagram, sehingga muncul istilah 'instagrammable'. Sehingga memiliki tempat yang indah dan unik (instagrammable) menjadi salah satu metode pemasaran yang baru, yang dapat mendatangkan banyak konsumen ke tempat usaha Anda.

Menggunakan jasa lukis dinding menjadi salah satu pilihan yang dapat digunakan untuk membuat tempat usaha Anda menjadi lebih menarik dan memiliki keistimewaan dibandingkan tempat lainnya. Terlebih, mural sangat fleksibel; dapat diterapkan di berbagai tempat, seperti hotel, restoran, kafe, outlet dan store, museum, dan lain-lain.
Berikut adalah contoh mural di berbagai tempat usaha yang dapat menjadi inspirasi Anda.

mural jogja



mural jogja



mural jogja



Inspirasi mural di atas dapat diaplikasikan di berbagai jenis ruangan. Mural tentu akan memberikan suasana yang berbeda dan menambah daya tarik dari ruangan Anda.
Berminat menorehkan mural pada dinding Anda, atau ingin membuat lukis dinding lainnya seperti 3D trick art dan floor art?
Anda dapat menghubungi Cantika di nomor 0818 988 154. Kami dapat melayani pembuatan lukis dinding dan lukis lantai di seluruh daerah se-Indonesia.

See All Post