Hello Art People! Mencari sesuatu yang unik untuk tempat Anda –baik tempat pribadi maupun tempat berbisnis, seperti kafe dan resto? ...

JASA LUKIS 3D SELURUH INDONESIA | 0818 988 154




Hello Art People!
Mencari sesuatu yang unik untuk tempat Anda –baik tempat pribadi maupun tempat berbisnis, seperti kafe dan resto?
Bisa jadi ini adalah waktu yang tepat untuk Anda melakukan pelukisan pada dinding ruangan Anda. Tidak perlu bingung, Anda hanya perlu menyiapkan desain atau hanya konsep, dan kemudian Jogja Painting akan membantu Anda.
Lukisan 3D merupakan jenis lukis dinding yang paling diminati, karena mampu mendatangkan banyak pengunjung ke tempat usaha. Mereka senang berfoto dengan lukisan 3D tersebut, lalu mengunggahnya ke media sosial, sehingga hal tersebut dapat membantu pemasaran tempat usaha Anda secara tidak langsung! Menarik, bukan?
Biasanya, lukisan 3D ini terdapat di museum lukisan 3D, namun sangat cocok juga untuk diterapkan pada tempat usaha Anda. Berikut beberapa lukisan 3D yang pernah kami kerjakan.


jasa lukis 3d jogja

jasa lukis 3d jogja

jasa lukis 3d jogja


Bagus sekali, bukan? Tak heran jika lukisan 3D di kafe, restoran, hotel, dan tempat-tempat usaha lain sangat menjadi favorit bagi para pebisnis.
Anda jangan sampai ketinggalan untuk memiliki karakter lukisan 3D Anda sendiri! Mintalah bantuan pada kami, kami akan dengan senang hati membantu Anda mewujudkan lukisan 3D yang hanya ada di tempat Anda, satu-satunya!
Hubungi Cantika di nomor 0818 988 154 untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan.

See All Post